June 30, 2012

Barac Obama
Rakyat Amerika Serikat (AS) kini bersorak gembira setelah Mahkamah Agung mensahkan undang-undang kesehatan yang ingin digagalkan oleh Partai Republik, Kamis (28/6/2012).

Undang-Undang tentang Perlindungan Pasien dan Aturan Pelayanan Kesehatan Yang Terjangkau yang diusung pemerintahan Obama itu berhasil disahkan setelah selama hampir 2 tahun tertunda karena akan digagalkan oleh Partai Republik. Partai ini berpendapat undang-undang itu akan membuat AS bangkrut. Namun, Obama berpikiran sebaliknya.

UU Layanan Kesehatan itu merupakan pencapaian bersejarah dalam puluhan tahun terakhir. Ini merupakan undang-undang hak sipil yang penting di abad ini. Dengan undang-undang tersebut, 32 juta lebih warga yang tidak memiliki asuransi akan berhak mendapatkan layanan kesehatan.

Dengan undang-undang ini pula, perusahaan asuransi tidak lagi punya alasan untuk menolak pertanggungan biaya kesehatan kliennya. Sebaliknya, perusahaan-perusahaan asuransi yang tidak menawarkan layanan kesehatan berkualitas untuk pekerja. Sebelumnya, perusahaan asuransi bisa semena-mena menolak klaim dengan alasan yang mengada-ngada, yang biasa disebut pre-existing medical condition.
More....

0 comments:

Post a Comment

Unordered List

Blog Archive

Blogger news

Blogger templates

Content left

About

Follow Us

Blogroll

Labels

Media And Lengendaris West Papua

About Me

My Photo
Voice Of Baptist Papua
Papua, Papua barat/Indonesia, Indonesia
Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua tidak akan pernah memilih diam ketika umat ditintas dan akan terus bersuara sampai keadilan benar-benar terjadi di tanah papua
View my complete profile

Followers

West Papua Media Alerts

Free West Papua News

Random Post

Conflik West Papua

Conflik West Papua
Political conflict in Indonesia, Indonesia failed to fulfill the mandate of democracy and reform, the People of Papua became targets and victims of human rights violations

Legendary Papuan tribe inhabiting the Pacific

Random Post

Featured Post 7

Your Comments

Featured Post 8

There was an error in this gadget

Popular Posts

Recent Posts

Turius Wenda - Find me on Bloggers.com

Text Widget